Monday 13 February 2012

Lagi..


Beberapa hal yang sungguh sangat aneh..
Ini sudah terjadi beberapa tahun belakangan..
Tapi baru hari ini gue mulai menyadarinya..
Subuh tadi gue ketiduran, karena kebiasaan aneh ngga bisa tidur kalo belum lewat jam 12 malam..
Menjelang pagi saat gue akan bangun..
Dengan anehnya lu nyelip dalam mimpi gue..
Hal  yang selalu terjadi dikala gue bakalan deketin cewek lain..
Gue nanya, lu lagi apa disini..
Dengan ketusnya menjawab “mau ke wc!!” Cuma itu yang lu bilang..
Dan habis itu berlalu, dalam mimpi itu tiba-tiba gue dapet sms dari elu,

“aku mau ke b.olo
Mau kekampus..”

b. olo? Belakang olo maksud lu?
Gue ngga bales sms itu..
Karena suara berisik tv diruang tengah bikin gue kebangun.. buyar sudah mimpi itu..

Faktanya...
-    -  Gue selalu mimpiin elu disaat gue mau deketin cewek lain..
-    -  Lu selalu nyelip diantara mimpi-mimpi gue menjelang pagi saat gue akan bangun..
-    -  Karakter lu selalu beda dalam mimpi gue..
-    -  Padahal gue sudah berusaha keras ngelupain lu, kenapa masih terbawa mimpi..
-    -  Gue ngerasa ilfeel ama sikap lu, tapi itu sementara..


Huuffftthhhhhh..
Apa-apaan sih ini..?
Kenapa lu mesti ada dalam hidup gue?
Kenapa gue mesti suka sih sama lu?
Sumpah!!! Gue ngga terlalu kenal denga tipikal orang kayak elu yang menurut gue aneh..
Tapi seaneh apapun.. lebih aneh lagu gue yang ngga bisa benci sama elu..
Gue udah banyak banget bikin postingan tentang elu, dan lu harus tau.. elu sumber inspirasi 80% puisi yang gue buat..
Dan entahlah,, apa mungkin lu bakalan baca setiap kata yang gue buat disini..

Apa yang mesti gue lakuin supaya lu itu jadi orang yang biasa aja dihidup gue? Gue sakit BEGOO!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment