Thursday 5 May 2011

10 banding 100 lebih baik 10

Jika aku hitung mungkin aku punya lebih dari 100 orang teman, bahkan mungkin jauh lebih banyak dibanding angka itu, tapi terkadang aku masih sangat merasa sepi, sangat jelas terasa kesepian itu, berulang ku berfikir dan mencari alasan kenapa aku merasa sangat sepi sementara aku memiliki teman yang lumayan banyak dan baik, terakhir entah kenapa aku berfikir, disaat seperti apa aku tidak kesepian, dan disaat seperti apa aku tidak ingat akan kesepian, awalnya memang aku tidak tau, tapi, setelah beberapa waktu kebuntuan menemui titik terang, hingga aku harus membuat sebuah perbandingan yang memang terasa sangat nyata dalam hidupku, kubawa mimpi dan bayangku kemasa lalu, dimana rasanya kepingan bahagia tanpa kesepian itu ada, dengan rasa tak percaya aku menemukan kepingan itu, terhimpit disela-sela buramnya potret masalalu yang kian kelam dan dan semakin jauh terbenam, dengan sabar aku angkat lagi kepingan kebahagiaan itu, terlihat jelas disana aku tertawa lepas tanpa ada beban, ya disanalah pencarianku berujung, ditempat kehidupanku, dalam kata lain oleh diriku, temanku yang lebih dari arti kosakata yang orang sering bilang teman, dan ini kembali lagi tentang kisah ge_be community, tentang kisah surian no. 04, banyak yang tidak tau, sungguh-sungguh saat yang menyenangkan tanpa ada rasa sepi menyelimutiku disana, disinilah aku mulai rasakan begitu nyata dan eratnya persahabatan, tertawa, bercanda hari yang sangat indah aku lalui, dan aku tau itu takkan pernah terulang lagi, hingga aku mengidap penyakit rindu yang mungkin sudah tak ada lagi obatnya, apalagi disaat aku sendiri dengan semua kesepian ini, sungguh berat rasanya, tapi aku harus lalui, sejuta kenangan itu tak akan pernah aku lupakan, taukah kau teman 10 diantara kalian lebih baik dari 100 diantara mereka.

Potret Masa lalu






No comments:

Post a Comment