Friday 8 April 2011

Apa yang kamu lakukan?

yang sekarang dapat aq lakuin hanyalah, melihat akun pesbuk qm tanpa bisa ngapa-ngapain, hanya bisa liat qm,, dengan harapan qm ngliat aq,, untung pesbuk ngga kayak prenster,, yang ketauan siapa-siapa aja yang liat akun kita,,
seandainya gituu,, waahhhhhhh gawattt

sempat terpikir juga,

apa kamu pernah klik link nama aq di pesbuk??
apa kamu pernah mengetikan nama aku dikotak pencarian??
apa kamu pernah nyari keberadaan aku selama ini??
apa kamu sempat khawatir saat aku mulai lenyap dari hidup kamu??
apa kamu ngerasa ada yang hilang saat kamu tau nama aku yang ada phonebook kamu sudah tak aktif lagi??
apa kamu ngerasa ada yang kurang saat inbox qm tak ada sms dari aq??

mungkin tidak,, aku tau itu,, dan qm pernah bilang itu,,
rasanya cukup sakit,, tapi tak cukup bisa untuk mebuatku membenci kamu,,
walau terkadang aq sudah tak menginginkanmu lagi,
bayang qm slalu ada,, dan aq bingung,, maksud qm apa??

qm payah,,
benar-benar payah, bisa mengikatku tanpa bisa melepaskan diriku,,
dan aku senang dengan hal yang qm lakukan,,
karena isi kepalaku selalu muncrat, mengeluarkan apa saja yang ingin kukatakan
dan jujur, belum pernah sekalipun aku ceritakan kisah ini kepada siapapun,
aku menyimpannya dengan baik,, tak pernah ada yang tau,,

aku lelaki,,
tak pernah menangisinya, apa lagi untuk seorang wanita seperti qm,,
takkan pernah kuteteskan satupun, masih banyak hal lain yang mesti aq tangisin,


qm hebat!!! tak satu wanita pun yang bisa buatku seperti ini, hanya kamu,,


No comments:

Post a Comment