Tuesday 15 March 2011

Hari Apa Ini, 14 nomor jenis apa ini

Nyaris ku hilang kendali, kehilangan arah utara dilautan hatimu, tapi ternyata hanya aku yang berprasangka buruk tentang kisah sebuah pulau yang pernah aku singgahi dulu, dulu aku berfikiran pulau itu penuh kejelekan dan takkan menerima lagi semua orang yang meninggalkannya, tapi 180® semua itu berbeda, setelah hampir 4 tahun, aku tersesat ditengah laut yang tak bertepi itu, setahun yang lalu aku menemukan pulau itu, tapi apa yang aku lakukan, hanya melihat dari kejauahan karna aku yakin pulau itu jelek dengan segala macam masa lalu yang kelam bersamaku dipulau itu, kembali aku terombang-ambing hampir setaun, sampai akhirnya bencana itu datang memecah sampan yang sudah tak berdaya milikku ini, aku tak sadarkan diri, aku sudah sangat dekat dengan pulau itu, belaian lembut angin pulau itu membangunkan aku pagi ini, begitu hangat sapa cahaya pagi ini, sama sekali tak menyengatku sedikitpun, teramat lembut, apa yang aku bayangkan sangat berbanding terbalik dengan apa yang aku rasakan, bahkan pulau itu sudah melupakan kelamnya pagi dahulu, aku menyangka pulau ini tak ingin lagi aku menginjakan kaki disini, sebegitu tololnya diriku, harus hanyut dalam kesalahanku sendiri, bahkan bertahun-tahun tak mampu menghapus kesalahan orang, sedangkan ini, bahkan tak ingat lagi, dan sama sekali tak ambil pusing dengan yang dulu terjadi.

14 maret, hari apa ini? Angka apa ini 14032011 11023041

No comments:

Post a Comment