Thursday 26 May 2011

Dorama yang slalu ingatkan aku tahun 2005

Setiap kali denger soundtrack dorama ini, pasti perasaan aku tercabik-cabik ngga jelas, mungkin jika aku perdengarkan pada orang lain, komentarnya akan biasa-biasa saja, kenapa aku merasa aneh, mungkin karena ini dorama pertama yang aku tonton, tapi sumpah, rasanya 11 episode itu sungguh sangat kurang untuk perfect story kaya gitu, dan banyak terselip kisah-kisah hidupku yang rasanya kurang membahagiakan pada saat itu, tapi apalah pemikiranku saat itu, aku hanya anak remaja 13 tahun yang masih belum mengerti apa-apa,

************


Bulan juli 2005, saat-saat aku mulai mereka katakan tumbuh jadi anak remaja, dan itu sudah lebih 5 tahun berlalu terhitung 2011 ini, ditahun itulah sebuah stasiun televisi swasta indonesia menyiarkan dorama tersebut, memang aku tidak menonton dari awal dorama itu, tapi setelah aku perhatikan semakin lama kisahnya semakin menarik, bahkan sangat menarik, hal yang biasa aku lakukan pulang sekolah keluyuran sampai sore, berubah karena aku tidak mau ketinggalan setiap episode-episodenya,ibu juga ikut-ikutan nonton karena ibu juga suka kisahnya, uni yenti, anak adik ayah yang tinggal dirumah, bahkan kalau abangku sudah pulang kerja, dia juga ikut-ikutan nonton, kisahnya susah ditebak, entah bagaimana pola fikir perfilman jepang, tapi begitulah,, sangat menarik kisahnya,judulnya "Boku Dake No Madonna (you are my only madonna) ....and I love her"

Diawal tahun 2011 ini, aku dikasih fasilitas laptop dari perusahaan, dan rumah yang djadikan kantor ini mempunyai wi-fi dengan sinyal dan kecepatan yang sangat bagus, entah datang darimana, aku mikirin dorama itu lagi, setelah aku browsing-browsing diinternet, ternyata ketemu disebuah forum download paling gede di indonesia, hahaha bisa dibilang begitulah, akupun download semuanya, disini aku ngga ceritain sinopsisnya, kalo temen-temen mau download, ini ada aku sediain link downloadnya, kalo ada yang kenal sama aku, silahkan datang saja ke aku bawa flashdisk yang gede, co-pas deh,,


untuk semua

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11 Final

atau yang mau saoundtrack nya,,
OST Boku Dake no Madonna

theme song nya juga ada
Theme song

No comments:

Post a Comment