Wednesday 2 February 2011

Syair Mimpi Jelek

Maksudnya apa??
Tadi malam aku mimpi
Dilapangan parkir itu,, ada sepeda kecil milik kakak saat kecil,,
Saat aku hendak pulang,, kamu berdiri disamping sepeda itu,,
Dan terus saja memandang nanar terhadapku yang berjalan mendekat ke sepeda itu,,
Dalam hati ku berkata,, “ada apa ini..??”
Saat aku sampai disitu,, kamu tersenyum dan berkata “boleh aku ikut kamu pulang bareng..??”
Aku hanya mengangguk tak sadar dendam dengan hati penuh bunga,,
Saat aku mulai duduk,, kamupun duduk sambil melingkarkan tangan kamu ke aku,,
Saat sepeda itu mulai berjalan angin yang lembut terus saja bercanda,,
Sampai-sampai jilbab kamu bermain bebas diwajah aku,,
Aku tak tau dari mana awalnya,, kamu berbisik ditelinga aku,,
Sampai-sampai pipi kamu menempel dipipi aku,,
Dan kamu menggenggam erat tangan aku,,
Sampai-sampai aku tak sadar apa yang kamu bisikkan ditelinga aku,,
Saat semua sudah berlalu,,
Aku sadar akan hal,,
Rumah kamu dan rumah aku tak satu arah bahkan takkan mungkin searah,,
Pasti ini hanya mimpi,,
Dan benar,, saat aku buka mata aku hanya sedang berbaring,,
Tak ada sepeda kecil milik kakak saat kecil disini,,
Dan aku hanya bisa tersenyum sambil bersedih disini,,
Terimakasih untuk kontras indah peri mimpi yang memberiku mimpi jelek,,
Mimpi jelek yang teramat jelek yang pernah aku mimpikan
Mimpi jelek yang mudah-mudahan kelak tidak terulang lagi
Tapi kenapa?? Setiap kali aku mulai bisa membenci kamu,, kamu selalu datang lagi??
Dalam mimpi yang jelek sekali,,

No comments:

Post a Comment